Mencoba Menulis Post dengan Elementor

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on print

Ini percobaan, apakah menggunakan elementor tetap bisa menulis post yang menggunakan template single post yang sudah saya buat.

Sering kita dengar orang mengatakan bahwa kehidupan ini hanya ilusi. Ini benar, tetapi makna dari kalimat bahwa “kehidupan ini hanya sekedar ilusi atau bahkan permainan belaka” tersebut bukan seperti yang selama ini kita pahami. Atau paling tidak, saya, Anda dan semua orang yang menginginkan kehidupan terbaik mereka, tidak boleh memaknainya seperti itu.

Kita harus yakin, bahwa justru kebalikannyalah yang benar. Bukan kesenangan, kemudahan dan keindahan dunia ini yang merupakan ilusi, melainkan sebaliknya.

Segala gambaran yang terpampang di depan mata kita, akan beratnya hidup, akan semua masalah dan kesusahan, semua kesulitan ekonomi, bencana, kebencian, peperangan dan apapun lainnya yang tidak kita sukai, itulah ilusinya. Semua masalah dan kesulitan itu tidaklah real. Itulah permainan dunia untuk membuat kita terjebak dan sering merasa putus asa karenanya. Dan, berita gembiranya, itu, sekali lagi, hanyalah ilusi.

Yang sebenarnya, kita selalu dalam perlindungan-Nya, penjagaan-Nya, kasih-Nya. Kita aman dalam selubung rahmat-Nya. Selalu dan selamanya.

Semua masalah yang menghadang kita adalah pelajaran hidup, yang bagaikan pelajaran di sekolah, tidak satupun dirancang untuk menyakiti atau membahayakan kita, muridnya.

Dan karena itu semua hanya pelajaran, maka Anda lihat sendiri, dari tahun ke tahun, bahkan dari berabad dan ribuan tahun lalu, semua pelajaran kehidupan itu tidak pernah berubah. Bagaikan sebuah kurikulum sekolah yang sudah paten, apa yang dialami manusia dari tahun ke tahun tidak jauh berbeda.

Ceritanya mungkin berbeda. Pelakunya berbeda. Tempat kejadiannya berbeda. Tetapi jenis masalahnya masih tetap sama. Kesedihan. Kecelakaan. Bencana. Kekurangan. Kemiskinan. Kehilangan. Kebodohan, dsb.

Itu karena, tujuan dari semua masalah itu adalah sama. Mengajak kita untuk melihat ilusi yang sebenarnya.

This is the heading

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

This is the heading

Sering kita dengar orang mengatakan bahwa kehidupan ini hanya ilusi. Ini benar, tetapi makna dari kalimat bahwa "kehidupan ini hanya sekedar ilusi atau bahkan permainan belaka" tersebut bukan seperti yang selama ini kita pahami. Atau paling tidak, saya, Anda dan semua orang yang menginginkan kehidupan terbaik mereka, tidak boleh memaknainya seperti itu. Kita harus yakin, bahwa justru kebalikannyalah yang benar.

Bukan kesenangan, kemudahan dan keindahan dunia ini yang merupakan ilusi, melainkan sebaliknya. Segala gambaran yang terpampang di depan mata kita, akan beratnya hidup, akan semua masalah dan kesusahan, semua kesulitan ekonomi, bencana, kebencian, peperangan dan apapun lainnya yang tidak kita sukai, itulah ilusinya. Semua masalah dan kesulitan itu tidaklah real. Itulah permainan dunia untuk membuat kita terjebak dan sering merasa putus asa karenanya. Dan, berita gembiranya, itu, sekali lagi, hanyalah ilusi. Yang sebenarnya, kita selalu dalam perlindungan-Nya, penjagaan-Nya, kasih-Nya. Kita aman dalam selubung rahmat-Nya. Selalu dan selamanya. Semua masalah yang menghadang kita adalah pelajaran hidup, yang bagaikan pelajaran di sekolah, tidak satupun dirancang untuk menyakiti atau membahayakan kita, muridnya. Dan karena itu semua hanya pelajaran, maka Anda lihat sendiri, dari tahun ke tahun, bahkan dari berabad dan ribuan tahun lalu, semua pelajaran kehidupan itu tidak pernah berubah. Bagaikan sebuah kurikulum sekolah yang sudah paten, apa yang dialami manusia dari tahun ke tahun tidak jauh berbeda. Ceritanya mungkin berbeda. Pelakunya berbeda. Tempat kejadiannya berbeda. Tetapi jenis masalahnya masih tetap sama. Kesedihan. Kecelakaan. Bencana. Kekurangan. Kemiskinan. Kehilangan. Kebodohan, dsb. Itu karena, tujuan dari semua masalah itu adalah sama. Mengajak kita untuk melihat ilusi yang sebenarnya.

Apa tanggapan Anda atas tulisan ini?

Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar berikut. Saya selalu menyempatkan membaca semua komentar Anda.

Anda mungkin juga suka ...

Personal Well-Being

Apakah Pangkal Masalah Manusia?

Bukan, bukan karena kondisi ekonomi, bukan karena pemerintah, bukan karena latar belakangnya, juga bukan karena karma atau dosa dia. Seperti …

Read More →
Inspirasi Sukses

Percobaan Kategori Inspirasi Sukses yang Tidak Bekerja

… pangkal segala permasalahan manusia. Ketidakmampuan mereka hidup dan bekerja sama dengan “waktu proses” atau “divine timing” segala sesuatu.

Read More →
Cerita Sukses

Ini Uji Coba Cat: Cerita Sukses yang Tadi Ngaco.

Category Cerita Sukses-ku tadi ngaco. Aku gak tau apa yang terjadi. tapi dia gak mau nunjukkin postnya sama sekali. malah …

Read More →
Keuangan

Tips Kategori Keuangan

Kalau ini, post untuk ngetes tips sukses kategori keuangan yang tadi gak mau muncul di query arsip. Kalau ini, post …

Read More →

Eksplorasi Artikel Kami Lainnya:

Categories

Tahukah Anda,

bahwa sebagian dari harta Anda bisa digunakan untuk menumbuhkan lebih banyak lagi harta?

Sama seperti hasil panen terbaik yang disisihkan para petani sebagai bibit untuk menumbuhkan panen berikutnya,

Harta Anda juga sama.

Sebagian harta Anda juga memiliki peran sebagai bibit unggul yang memastikan kelangsungan pertumbuhan panen Anda berikutnya.

Baca ebook Mukjizat Zakat & Sedekah serta Tanya-Jawabnya untuk mengetahui rahasia besar ini lebih dalam lagi.

Bila Anda suka tulisan-tulisan kami, Anda bisa berlangganan untuk menerima langsung artikel sukses terbaru kami di email Anda.

Berlangganan

Informasi Anda aman bersama kami.

Scroll to Top

Ingin melindungi dan menumbuhkan diri, keluarga, & harta Anda mulai detik ini juga?

Baca ilmu bermanfaat dari ebook BEST SELLER kami ini, dan rasakan MUKJIZATnya. Mukjizat Zakat dan Sedekah yang telah dinikmati ribuan pembaca kami sejak 2009.